Blog ini Kena Hack, Surat Terbuka Untuk yashintadianlestari


Untuk teman-teman yang bekunjung kesini, pasti agak heran karena semua postingan blog ini (jumlahnya puluhan) semuanya hilang sampai semuanya hilang tak berbekas. Hanya widget-widget yang masih rapi terpajang disisi kanan dan di bagian post mungkin hanya post ini yang tersisa.

Yah, blog ini baru kena hack oleh pihak yang tak bertanggung jawab. Sebelumnya, hacker dengan id yashitadianlestari ini sudah meng-hack akun adsense-id saya dan memberikan itrader negatif kepada member lain tanpa saya ketahui, kemudian meng-hack akun egosip tempat saya bekerja, kemudian mengedit artikel saya yang saya buat lalu menggantinya dnegan gambar-gambar p0rn0. Untung saja bos saya mau mengerti sehingga saya masih tetap bisa bekerja sebagai penulis disana.

Setelah beberapa blog saya kena hack, saya juga mendapati bahwa belasan postingan saya di salah satu blog adsense saya yang say bangun raib. Yah, mau tidak mau saya psoting ulang manual karena kontennya sudah didelete permenen, seperti halnya blog ini.

Lalu puncaknya baru saja saya mendapati blog ini juga kena hack, waktu saya buka malah diarahkan ke halaman login. Ternyata sama si hacker disetting blog ini hanya bisa diakses secara private (melalui undangan). Untung saja saya masih bisa login dan membenahi kesalahan yang ada sampai dipostingnya artikel ini.

Pesan saya, hanya untuk mas atau mbak hacker yang punya id yashintadianlestari. Saya benar-benar tidak tahu apa keslahan saya terhadap anda, dan say juga kebingungan mikir apa untungnya buat anda sampai menghack beberapa akun blog saya dan menghapus semua artikel saya.

Jika saya ada salah, ayo kita ngomong baik-baik,selesaikan secara keeluargaan. Kalo memang saya salah saya akan minta maaf, selebihnya buat mas mbak hacker. Silahkan hubungi saya jika ingin ngomong langsung : 085643052980

Terima Kasih

Dian Ribut Riski

Satu tanggapan untuk “Blog ini Kena Hack, Surat Terbuka Untuk yashintadianlestari”

Tinggalkan Balasan

