PIngback Untuk Artikel Kontes SEO Beritama.com


Tadi malam penyelenggara kontes seo Sumber Berita Cerita Inspirasi Motivasi Dunia Terbaru – Beritama.com yaitu mas Dudi Jaya sudah mengupdate daftar peserta kontes SEO dan alhamdulillah nama saya termasuk di dalamnya.

Terus terang, saya sempat merasa khawatir tidak terhitung sebagai salah satu peserta kontes.

Hal ini diakrenakan dalam beberapa hari ini hosting blog berbagi informasi sempat down dan mengalami internal server error sehingga tidak bisa diakses, dan hal itu berimbas pada peringkat saya di kontes beritama.com yang turun dari halaman 1 ke halaman 2.

Di artikel ini, saya ingin memberikans edikit dukungan dan sundulan untuk artikel Sumber Berita Cerita Inspirasi Motivasi Dunia Terbaru – Beritama.com. Saya harapkan artikel ini bisa sedikit mendorong agar peringkatnya naik lagi. Sekian dan terimakasih, sukses selalu untuk kontes SEO Beritama.com

Tinggalkan Balasan

