TeknologiTerbaru.Net Tempat Update Info Teknologi Terbaru


Teknologi tidak pernah habis dibicarakan karena selalu berkembang, ditambah lagi zaman sekarang sudah memasuki era serba komputer dan serba teknologi yang membuat segala informasi tersebar dengan begitu cepat, bisa diakses dimana dan kapan saja.

Tingginya animo masyarakat maya terhadap perkembangan teknologi didukung oleh sistem komunikasi yang sudah melewati batas negara tanpa memandang waktu. Berita gempa di jepang beberapa waktu lalu dapat langsung terdengar di indonesia dalam beberapa menit setelah kejadian, sungguh sangat cepat.

Tingginya minat masyarakat membuat saya berinisiatif untuk membuat situs baru dengan tema spesifik dengan judul Berita Teknologi Terbaru yang beralamat di http://www.TeknologiTerbaru.Net.

Situs ini sudah saya buat sejak 2 bulan lalu, namun karena karena masalah hosting saya baru bisa mengurus akhir-akhir ini. Meskipun masih banyak kekurangan, situs bertemakan Teknologi Terbaru itu saya harapkan bisa berguna bagi masyarakat maya dalam penyebaran informasi teknologi.

Sekian dan saya harapkan dukungan dari teman-teman, tetap semangat untuk update Info Teknologi Terbaru

Tinggalkan Balasan

